Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema dan Ronaldo Hasilkan Poin Pertama Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Agustus 2014 | 03:38 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

0, Selasa (26/8) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Santiago Bernabeu, El Real tampil dominan sejak awal. Kehadiran Toni Kroos membuat lini tengah tim tuan rumah semakin bertenaga.

Menguasai pertandingan, Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-30. Berawal dari situasi sepak pojok, Karim Benzema menyambut bola kiriman Kroos dengan kepalanya. Los Blancos unggul 1-0.

Cordoba bukan tanpa perlawanan. Tembakan dari Havenaar nyaris menjebol gawnag Iker Casillas. Namun, tembakannya bisa dihalau oleh Sergio Ramos. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk Madrid tak berubah.

Memasuki babak kedua, duel semakin seru. Wasit menganulir dua gol dari kubu Madrid dan Cordoba.

Gol Cordoba lebih dulu dibatalkan. Di menit ke-71, Xisco menjebol gawang Casillas setelah memanfaatkan bola muntah, tapi wasit menganggap Xisco sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Kemudian pada menit ke-87, giliran gol Ronaldo yang tak disahkan.

Setelah dianulir, akhirnya Ronaldo benar-benar berhasil mencetak gol di menit 90. Tendangan jarak jauhnya tak bisa dijangkau oleh Juan Carlos. Gol ini sekaligus memberi Madrid kemenangan 2-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X