Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Penggawa Baru Maung Bandung Cepat Nyetel

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 4 Januari 2015 | 21:50 WIB
Dias Angga Putra
Erwin Snaz/Bolanews
Dias Angga Putra

Pemain baru Persib, Dias Angga dan Dedi Kusnandar, langsung diberikan kesempatan sebagai starter saat Persib menghadapi tuan rumah PSP Padang pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (4/1).

Dias yang hijrah dari Pelita Bandung Raya tampil penuh selama 2x45 menit. Meski tak bermain penuh, Dedi juga tampil cukup lama. Eks pemain Persebaya itu baru ditarik ke luar di menit 80 dan digantikan bek tengah Vladimir Vujovic.

Djadjang mengaku puas dengan penampilan dua penggawa baru Maung Bandung tersebut. Dias dinilainya bermain apik sebagai bek sayap, demikian pula dengan Dedi yang ditempatkan di lini tengah.

"Saya sengaja menurunkan Dias dan Dedi sejak awal supaya cepat nyetel dengan rekan setimnya dan ternyata meski belum maksimal, mereka tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan," ujar Djadjang.

Djadjang juga memuji penampilan striker muda, Yandi Sofyan Munawar, yang turun sebagai pemain pengganti selama sekitar 20 menit.

"Yandi sangat potensial sebagai penyerang Persib masa depan,” komentar Djadjang soal adik Zaenal Arief itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X