Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Tak Pernah Lelah Bagaikan Baterai Duracell

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Januari 2015 | 13:54 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Chamberlain, memuji rekan satu timnya Alexis Sanchez. Oxlade-Chamberlain mengatakan Sanchez adalah pemain yang tak pernah kenal lelah seperti baterai Duracell.

Alexis Sanchez tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris sejak didatangkan Arsenal dari Barcelona pada musim panas 2014. Sejauh ini ia sudah mencetak 18 gol untuk The Gunners saat memetik kemenangan 3-0 atas Stoke City akhir pekan lalu.

"Ia sangat menyukainya. Ia seperti baterai Duracell. Ia tidak pernah berhenti dan tidak pernah menyerah," ucap Oxlade-Chamberlain.

"Walau itu kompetisi seperti Piala FA atau Capital One, bahkan saat mendapatkan kesempatan untuk beristirahat, ia menjadi yang pertama mengatakan ingin bermain. Ia ingin menjadi bagian di dalamnya," kata dia.

"Saya yakin jika bos menginginkannya istirahat, ia akan menghormatinya. Namun sikap dan caranya berlatih, Anda tidak akan berpikir ia lelah," ujarnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X