Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Beri Di Piedi Kesempatan Sekali Lagi

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 18:06 WIB
Keputusan nasib Michele Di Piedi ditunda hingga Sabtu (17/1).
Yan Daulaka/Bolanews
Keputusan nasib Michele Di Piedi ditunda hingga Sabtu (17/1).

Tim pelatih Bali United Pusam (BUP) masih memberikan satu kali lagi kesempatan kepada striker asing asal Italia, Michele Di Piedi untuk membuktikan layak atau tidaknya dia berkostum tim kebanggaan masyarakat Bali itu.

Seharusnya, Indra Sjafri selaku pelatih kepala sudah mengambil keputusan, Jumat (16/1), namun karena libur latihan sore, maka keputusan ditunda hingga Sabtu (17/1), usai latihan pagi di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Asisten pelatih BUP, Eko Purjianto, kepada BOLANEWS membenarkan jika nasib mantan pemain junior Fiorentina dan tim senior Perugia Seri A Italia itu akan diputuskan Sabtu pagi.

"Besok pagi setelah latihan coach Indra mengambil keputusan dipakai atau tidaknya Di Piedi," ujar Eko.

Di Piedi yang sudah berusia 35 tahun mengaku dirinya tetap berharap bisa bermain untuk BUP. Pemain yang selalu gagal seleksi di empat klub sebelumnya, termasuk terakhir di Persebaya itu, bertekad meyakinkan coach Indra dengan aksi-aksi terbaiknya sebagai striker yang sudah memiliki jam terbang tinggi di Italia dan Eropa.

"Besok saya akan tunjukkan agar pelatih bisa merekomendasi saya untuk bergabung dengan tim ini," ujar striker jangkung pemilik tinggi 198 cm itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X