Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno: Enzo Perez Siap Tampil Hadapi Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 20:51 WIB
Enzo Perez
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Enzo Perez

Jelang pertandingan lanjutan La Liga usai libur akhir tahun, Valencia sudah harus langsung berhadapan dengan Real Madrid. Namun, kini Los Che telah memiliki senjata baru pada diri Enzo Perez.

Perez baru didatangkan Valencia dari Benfica dengan harga 25 juta euro. Pemain berusia 28 tahun itu adalah gelandang serba guna yang dipercaya bisa meningkatkan kreativitas dan lini tengah Los Che.

Namun sebagai pemain baru, Perez belum tentu akan langsung dimainkan oleh pelatih Nuno Espirito Santo di laga berat menghadapi Real Madrid. Namun, pelatih asal Portugal berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa gelandang ayar asal Argentina itu secara fisik siap untuk tampil.

"Enzo (Perez) siap. Secara fisik ia baik-baik saja dan jika kami pikir dia siap tampil, maka dia akan bermain," kata Nuno Santo dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Dia adalah pemain yang sangat lengkap dan serbaguna, serta sangat baik dalam penguasaan bola. Ia juga memiliki kemampuan menyerang yang baik. Mudah-mudahan dia akan membawa sifat-sifat yang baik di lini tengah.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X