Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleveland Cavaliers Tenggelamkan Dua Jagoan LA

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 13:45 WIB
Cleveland Cavaliers vs LA Clippers.
Getty Images
Cleveland Cavaliers vs LA Clippers.

Cleveland Cavaliers berhasil menundukkan dua jagoan asal Los Angeles. Setelah Lakers, kini giliran Clippers yang mereka tumbangkan.

Bertandang ke Staples Center dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Sabtu (17/1) WIB, Cavaliers sukses mematahkan perlawanan Clippers dengan skor 126-121. Ini menjadi kemenangan kedua mereka secara beruntun.

Tak mudah bagi Cavaliers untuk membungkam publik tuan rumah. Tekanan dari penonton maupun pemain lawan membuat mereka tertinggal 61-64 di interval pertama.

Dominasi Clippers berlanjut di kuarter ketiga. Tim tuan rumah merebut kuarter ini dengan skor 95-92.

Cavaliers merespons. Berkat aksi LeBron James dan Kyrie Irving, tim tamu berbalik memimpin 101-100 di menit-menit awal kuarter keempat. Keunggulan tersebut dapat terus dijaga oleh Cavs sampai bel akhir berbunyi.

Irving memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 37 poin. James menambah 32 poin.

Di kubu Clippers, Blake Griffin tampil menonjol sendirian dengan mengoleksi 34 poin. Chris Paul membuat 15 poin dan 14 assist.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X