Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: MU Kehilangan Banyak Kepercayaan Diri

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Agustus 2014 | 13:43 WIB
Louis van Gaal
Michael Regan/Getty Images
Louis van Gaal

1 oleh Sunderland, Minggu (24/8) malam WIB. Pria Belanda mengungkapkan bahwa anak asuhnya krisis kepercayaan diri sehingga belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Manchester United belum juga mampu meraih kemenangan di Premier League 2014/2015. Setelah pekan pertama menelan kekalahan 2-1 dari Swansea City, pada pekan kedua Setan Merah hanya meraih satu poin usai ditahan imbang Sunderland dengan skor 1-1.

Manajer Louis van Gaal menilai bahwa timnya butuh keajaiban untuk meraih gelar Premier League musim ini. Sebab, Van Gaal menyebut bahwa kini anak asuhnya telah kehilangan kepercayaan diri.

"Kami begitu banyak kehilangan kepercayaan diri. Di Pra-musim keyakinan kami jauh lebih baik ketimbang sekarang," kata Van Gaal.

"Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan permainan dan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Sehingga, keyakinan itu akan datang kembali." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X