Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Kembali Kawal Jala Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 13:57 WIB
Thibaut Courtois
Tony Marshall/Getty Images
Thibaut Courtois

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa kondisi Thibaut Courtois mulai membaik. Mourinho bahkan memberi sinyal ia akan memainkan kiper andalannya itu dalam laga kontra Swansea City, Sabtu (17/1) malam WIB.

Thibaut Courtois sudah dua kali absen membela Chelsea bulan ini karena mengalami cedera. Posisinya pun lantas beralih ke tangan Petr Cech.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho memberi sinyal bahwa Courtois sudah bugar dan mungkin akan dimainkan dalam pekan ke-22 Premier League.

"Kiper Thibaut Courtois sudah bugar besok. Dia mungkin belum 100 persen, tapi ada berapa pemain yang bisa melewati musim lalu dengan kondisi yang benar-benar bugar?," tanya Mourinho.

"Saya memiliki dua kiper terbaik di Premier League. Saya bisa memutuskan siapa kiper yang akan turun seperti saya memutuskan pemain mana yang akan saya mainkan. Keputusan saya saat menghadapi Newcastle adalah keputusan sederhana karena Petr Cech dalam kondisi 100 persen bugar lebih baik ketimbang Thibaut Courtois yang hanya bugar 85 persen." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X