Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tegaskan Inter Tidak Sedang Dekati Lucas

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Januari 2015 | 17:34 WIB
Brendan Rodgers (kanan) dan Lucas Leiva
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers (kanan) dan Lucas Leiva

Manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa Internazionale saat ini tidak sedang dalam pembicaraan dengan Liverpool untuk memiliki gelandang Lucas Leiva. Pemain asal Brasil itu adalah bagian penting dari tim The Reds.

Sebelum jendela transfer Januari 2015 dibuka, Lucas sudah sangat sering sekali dihubungkan akan segera hengkang dari Liverpool. Beberapa klub Serie A seperti Napoli dan Inter dikabarkan sangat menginginkan pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, Rodgers tidak berniat untuk melepas Lucas dalam waktu dekat karena kini peran mantan pemain Gremio itu cukup penting bagi Liverpool. Terlebih di musim depan, The Reds akan kehilangan Steven Gerrard.

"Dia (Lucas) bukanlah salah satu pemain yang ingin kami jual pada Januari. Akan ada banyak spekulasi selama satu bulan ini pada beberapa pemain, namun itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan pada Januari ini," kata Rodgers.

"Saya sudah berbicara dengan dia, namun kami tidak memiliki tawaran apapun dari mereka (Inter). Saya pikir saat ini dia sangat menikmati perannya dalam bermain dan penampilannya sangat baik."

"Tim ini berada dalam arah yang benar. Kami mulai menemukan permainan kami dan semua pemain sudah mulai beradaptasi dan bekerja dengan sangat baik sehingga saya tidak perlu mengubah mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X