Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Madrid, Valencia Tidak Akan Tampil Bertahan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 20:41 WIB
Nuno Espirito Santo
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Nuno Espirito Santo

Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, memuji kualitas Real Madrid terutama pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo. Namun, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa Los Chel tetap mengincar kemenangan atas Los Merengues.

Nuno mengatakan bahwa Ronaldo adalah mesin yang sempurna untuk menghancurkan pertahanan lawan, termasuk pertahanan Valencia. Namun, pelatih berusia 40 tahun itu tetap ingin Los Che bermain menyerang dan tidak melupakan pertahanan demi meraih kemenangan.

"Kami harus mencoba untuk tetap menyerang. Kita tahu lawan kami dan tim kami telah disiapkan untuk menghadapi mereka. Mereka memiliki banyak pemain hebat, termasuk pemain terbaik yang pernah, Cristiano Ronaldo," kata Nuno.

"Dia adalah mesin yang sempurna, namun kami akan tetap ofensif di Mestalla. Para fan akan berada di belakang kami. Mengalahkan Real Madrid itu sama seperti kemenangan lainnya. Tiga poin akan membuat kami meraih 34 poin, jadi kami akan bermain habis-habisan."

"Kami melakukan persiapan yang baik untuk menghadapi pertandingan dan menyadari apa yang harus kami lakukan. Saya yakin kami akan mampu melakukan hal itu. Bermain, bergerak menuju gawang lawan, berjuang, dan bertahan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X