Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesepak Bola Muda Rusia Tewas Ditembak

By Suryo Wahono - Minggu, 4 Januari 2015 | 20:45 WIB
Gasan Magomedov meninggal dunia akibat ditembak.
FC Anzhi
Gasan Magomedov meninggal dunia akibat ditembak.

Kabar duka datang dari sepak bola Rusia. Pesepak bola berusia 20 tahun yang bermain di FC Anzhi Makhachkala, Gasan Magomedov, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, Sabtu (3/1) malam.

Mobil yang dikendarainya dalam perjalanan pulang ke kediamannya pada malam itu dihujani tembakan oleh pelaku yang belum dikenali identitasnya.

Situs klub menyampaikan kabar duka itu disertai penjelasan bahwa belum ada penangkapan terhadap pelaku atas penembakan itu. Motif penembakan juga belum diketahui.

Magomedov berposisi sebagai gelandang dan tercatat jadi bagian tim yunior Anzi Makhachkala serta reserve team.

Klub menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian pemain mudanya itu.

"Satu hal yang pasti bisa kami sampaikan, Magomedov bukanlah sosok yang bisa memprovokasi sesuatu hingga terjadi hal seperti ini," demikian pernyataan klub.

"Kami ikut berduka bersama keluarga Gasan. Kami berharap penegak hukum bisa menangkap dan memberi hukuman pada pelaku. Sembari menanti, kami akan tetap melanjutkan hidup dan terus bekerja demi kenangan bersama Gasan," imbuh Sergey Korablev, Direktur Umum Anzhi Makhachkala.

Bagian Dagestan di Rusia, di mana peristiwa penembakan terjadi dan di mana markas Anzhi berada, merupakan salah satu basis pemberontak. Pertempuran senjata antara kaum pemberontak dan pasukan keamanan Rusia kerap terjadi di wilayah itu.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X