Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sindir Pembelian Wilfried Bony oleh City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 13:37 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara soal pembelian Wilfried Bony oleh Manchester City. Menurut Mourinho, City disebut sebagai tim yang memiliki pengecualian dalam aturan Financial Fair Play (FFP).

Wilfried Bony resmi berseragam Manchester City pada Januari ini. Penyerang asal Pantai Gading itu didatangkan dengan mahar 28 juta pound (515 miliar rupiah) dari Swansea City dan baru akan bergabung bulan depan karena masih bermain di Piala Afrika dengan negaranya.

Akan tetapi, kedatangan Bony ke City rupanya mendapat sindiran dari manajer Jose Mourinho. Menurut Mourinho, City mendapat perlakuan khusus dalam urusan peraturan Financial Fair Play (FFP) karena dengan bebas berbelanja pemain.

"Kita hanya bisa bermain dengan 11 pemain, tetapi untuk City, secara khusus, mereka boleh bermain dengan 12 orang pemain. Peraturan berbeda untuk mereka. Anda mengerti maksud saya kan?" sindir Mourinho seperti dikutip The Telegraph.

Kecaman Mourinho itu mengacu pada masalah neraca keuangan City yang tak seimbang. Meskipun demikian, mereka bebas mendapatkan pemain yang mereka inginkan dengan harga yang terbilang tak murah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X