Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Menilai QPR Bisa Menyulitkan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 13:03 WIB
Louis van Gaal
Michael Regan/Getty Images
Louis van Gaal

22 Premier League.

Penurunan penampilan mulai dialami Manchester United dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, Setan Merah tak pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali imbang dan sekali kalah.

Meskipun memiliki rekor bagus saat berjumpa Queens Park Rangers, tak serta merta membuat manajer Louis van Gaal bangga. Pria asal Belanda itu menilai bahwa permainan QPR yang mengandalkan bola-bola panjang bisa menyulitkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

"Saya pikir, para pemain (QPR) tentu akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Manchester United. Saya bisa mengatakan itu selama Manchester United merupakan klub besar," kata Van Gaal.

"Semua pemain dan semua tim ingin mengalahkan Manchester United. Lalu, QPR memiliki gaya permainan yang akan menyulitkan kami dan kita sudah melihat itu. Mereka bermain bola panjang dan memiliki penyerang yang kuat. Tapi, kami harus mengalahkan mereka terlepas dari semua itu." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X