Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KLB PSSI untuk Pilih Ketum PSSI Digelar 18 April

By Aning Jati - Minggu, 4 Januari 2015 | 15:34 WIB
KLB PSSI untuk pemilihan Ketum, Waketum, dan Komeks PSSI digelar 18 April.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
KLB PSSI untuk pemilihan Ketum, Waketum, dan Komeks PSSI digelar 18 April.

Salah satu keputusan yang dihasilkan dalam Kongres PSSI 2015 adalah perihal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2015.

Dalam kongres yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1), forum menyepakati KLB PSSI 2015 digelar 18 April di Surabaya.

"Pemilihan ketua umum, wakil ketua, dan Komite Eksekutif PSSI akan dilakukan pada 18 April. Sesuai statuta, kami butuh 90 hari untuk mempersiapkan semuanya, termasuk mengirimkan undangan kepada para voters," ujar ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Menurut penuturan Djohar, sejauh ini belum ada calon yang ditetapkan untuk maju pada pemilihan April mendatang. Semua masih menunggu Komite Pemilihan.

"Anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding sudah diputuskan pada kongres 2014. Jadi, hari ini kami tinggal memutuskan tanggal KLB, yaitu 18 april," ujar Joko Driyono, Sekjen PSSI.

Menurut Djohar, 18 April ditetapkan sebagai hari pelaksanaan KLB karena karena berdekatan dengan hari ulang tahun PSSI yang diperingati setiap 19 April.

"Kami ingin merayakan HUT PSSI secara bersama-sama sehari setelah kongres," timpal Djohar, yang masa jabatannya akan berakhir pada 2015 ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X