Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Gresik United Tak Naikkan Harga Tiket

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 10:54 WIB
Panpel Gresik United tak berencana menaikkan harga tiket untuk Ultras Mania.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Panpel Gresik United tak berencana menaikkan harga tiket untuk Ultras Mania.

Meski Ultras Mania kembali menunjukkan antusiasme tinggi terhadap Gresik United, panpel Gresik United tidak akan menaikkan harga tiket pada LSI 2015.

Antusiasme tersebut terlihat saat tim berjuluk Jaka Samudera itu beruji coba dengan klub Divisi Satu Malaysia, UiTM FC.

Pada laga yang digelar pada 28 Desember itu, Ultras Mania hampir memenuhi Stadion Petrokimia Gresik. Tak hanya itu, pada final Piala Gubernur Jatim yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (11/1), ribuan Ultras berangkat mendampingi tim tercinta yang sedang berjuang melawan tuan rumah Persik.

Antusiasme Ultras musim tak lepas dari perkembangan positif yang ditunjukan pelatih Liestiadi terhadap Gresik United.

"Saya memang melihat antusiasme Ultras kembali meningkat. Meski itu jadi sinyal bagus buat panpel, tetapi kami tidak akan menaikkan harga tiket. Untuk Tribun VIP Rp50 ribu, sedang Tribun Barat dan Timur tetap Rp20 ribu,” kata Choirul Anam, Ketua Panpel Gresik United.

Anam beralasan pihaknya tak mau ikut-ikutan panpel Arema Cronus yang berencana menaikkan harga tiket pada musim 2015.

"Aremania itu loyalitasnya tak diragukan lagi. Mau prestasinya bagus atau buruk, mereka tetap akan berbondong-bondong mendatangi stadion. Tapi, kalau Ultras beda. Mereka hanya memadati stadion saat tim bagus, giliran prestasi tim buruk, mereka menghilang. 5.000 tiket untuk suporter yang kami sediakan, hanya laku seribu lembar," jelas Anam.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X