Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Apik, Calum Chambers Menuju Timnas Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 Agustus 2014 | 14:19 WIB
Calum Chambers
David Price/Getty Images
Calum Chambers

Bek Arsenal, Chalum Chambers dikabarkan segera memperkuat tim nasional Inggris. Hal ini terlepas dari penampilan apiknya bersama Meriam London yang menarik perhatian manajer Roy Hodgson.

Sebaimana diwartakan The Mirror, manajer Roy Hodgson kabarnya siap memanggil nama Calum Chamber ke dalam skuatnya untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang. Hal ini terlepas dari penampilan mengesankannya menjadi palang pintu Arsenal.

Chambers kini memang masih bermain untuk timnas Inggris U19 dan segera naik ke timnas Inggris U21. Namun, berkat penampilan mengesankannya, Chambers akan langsung membela timnas senior The Three Lions.

Debut Chambers sendiri bersama timnas Inggris U19 terjadi pada tahun 2012. Sejak saat itu, pemain 19 tahun selalu menjadi pemain inti di barisan pertahanan timnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X