Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Gresik United TC di Batu

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 08:36 WIB
Skuat Gresik United ditempa di Batu, Malang.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Skuat Gresik United ditempa di Batu, Malang.

Jelang LSI kontestan terus mempersiapkan diri. Tak jarang yang sengaja menghimpun kekuatan dengan menggelar pemusatan di luar kota markas klub. Sejauh ini, Jakarta dan Batu jadi lokasi calon peserta LSI 2015 untuk menggelar training camp.

Salah satu klub yang memilih berlatih secara khusus di Batu, Malang, adalah Gresik United.

Faktor udara yang segar karena Batu dikelilingi oleh pegunungan membuat pelatih GU, Liestiadi, sepakat dengan manajemen untuk melengkapi persiapan tim sebelum diterjunkan ke LSI yang bakal digeber bulan depan.

“Batu tetap menjadi prioritas kami untuk menggelar TC. Selain udara yang segar, fasilitas di sana juga memadahi mulai lapangan outdoor, lapangan futsal, kolam renang, serta lokasi joging dengan pemandangan alam yang indah,” kata Hendri Febri, sekretaris Gresik United.

Selain itu, pemilihan Batu juga dikarenakan kawasan ini merupakan salah satu tujuan utama bagi wisatawan di Jatim. Tak heran jika di Batu banyak terdapat tempat wisata seperti Jatim Park, Batu Night Spectaculer, Agro Wisata, Selecta, dan Songgoriti.

"Selain TC kami memang sengaja juga ingin berwisata" imbuh Febri.

Semula manajemen sempat melirik kawasan Wisata Bahari Lamongan serta Tanjung Kodok Beach Resort sebagai salah satu alternatif tempat TC bagi Shohei Matsunaga dkk. Akan tetapi, udara di pantai cukup panas dan kering, pertimbangan harga juga lebih mahal, membuat manajemen menjatuhkan pilihan ke Batu, Malang.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X