Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Leicester

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 22:50 WIB
Diego Costa, menyumbang satu gol kemenangan Chelsea.
Getty Images
Diego Costa, menyumbang satu gol kemenangan Chelsea.

0.

Meski mendapat dukungan penuh dari publik Stamford Bridge, Chelsea kesulitan mencetak gol sejak awal pertandingan. Padahal, mereka terus melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Leicester.

Performa menawan kiper Kasper Schmeichel menjadi faktor utama yang membuat Chelsea kewalahan. Penyelamatan gemilan yang dilakukan Schmeichel membuat Chelsea bermain tanpa gol di babak pertama.

Gol kemenangan Chelsea akhirnya tercipta pada menit ke-62. Diego Costa berhasil menuntaskan umpan silang yang dikirim Branislav Ivanovic dari sisi kanan.

Berselang 15 menit, Chelsea kembali memperlebar kedudukan menjdai 2-0. Gol kedua Chelsea lahir dari aksi Eden Hazard yang melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan Leicester.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 tidak berubah. Kemenangan ini membawa Chelsea mengoleksi enam poin dan berhak menduduki peringkat satu Premier League.

Hasil Lainnya:

Aston Villa 0-0 Newcastle United
Crystal Palace 1-3 West Ham United
Southampton 0-0 West Bromwich Albion
Swansea City 1-0 Burnley


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X