Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Real Madrid di 2015: Membuat Sejarah!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 22:45 WIB
Carlo Ancelotti, ingin lanjutkan kejayaan Madrid.
Alex Livesey/Getty Images
Carlo Ancelotti, ingin lanjutkan kejayaan Madrid.

Keberhasilan Real Madrid meraih prestasi mengilap sepanjang tahun 2014 membuat optimisme pasukan Los Blancos meningkat drastis. Mereka punya ambisis besar di 2015, yaitu mencetak sejarah!

Dalam sebuah wawancara dengan media massa Italia, Tuttosport, Pelatih Carlo Ancelotti tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa memetik hasil memuaskan di musim perdana di Madrid.

Pada tahun kedua, Ancelotti berharap bisa membantu manajemen klub untuk memenuhi target baru, yaiut mempertahankan gelar Liga Champion.

"Menaklukkan Champions ke-11 adalah mimpi, kita akan menjadi satu-satunya tim yang memenangkan dua musim berturut-turut sejak UEFA mengubah format kompetisi," ujar Ancelotti.

"Kami ingin menjadikan 2015 sebagai tahun yang tanpa batas. Kami ingin meraih gelar sebanyak-banyaknya agar presiden senang dan memberikan segalanya yang membuat kami bahagia," kata Ancelotti.

Sepanjang 2014, Madrid sukses mengamankan empat gelar bergengsi. Keempat gelar itu adalah Copa del Rey, Liga Champion, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub di akhir tahun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X