Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovanni Trapattoni Terkesan dengan Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 22:16 WIB
Giovanni Trapattoni
Getty Images
Giovanni Trapattoni

Mantan pelatih timnas Italia, Giovanni Trapattoni, bicara perebutan gelar Scudetto musim 2014/15 di Italia. Secara tersirat ia mengungkapkan peluang besar untuk AS Roma.

Juventus sebagai juara bertahan Serie A telah menghabiskan tiga musim sebagi peraih Scudetto. Musim lalu Roma berada di posisi runner-up dengan penampilan sepanjang musim yang mengesankan.

"Ada suasana yang sama seperti pada tahun-tahun Falcao Garcia dan sama baiknya dengan Nils Liedholm di tidak membiarkan dirinya terjebak dalam antusiasme yang berlebihan," ujar Trapattoni kepada La Gazzetta dello Sport.

"Roma memiliki lini tengah yang luar biasa dan Francesco Totti adalah lebih dari sekedar juara yang luar biasa, ia juga dapat menunjukkan tim apa arti dari Roma sebenarnya. Dia akan menjadi sutradara besar di klub. "


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X