Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Chelsea Tak Pikirkan Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Januari 2015 | 20:50 WIB
Petr Cech
Richard Heathcote/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak memikirkan hasil pertandingan Manchester City. Cech mengakui bahwa The Blues hanya fokus pada diri sendiri.

Chelsea dan Manchester City musim ini bersaing ketat dalam perburuan gelar Premier League. Sejauh ini, Chelsea masih di puncak klasemen dengan mengoleksi 49 poin atau unggul dua angka dari City.

Meskipun sempat memiliki poin yang sama dengan City, namun Petr Cech mengakui bahwa timnya hanya fokus pada diri sendiri. Oleh sebab itu, kiper asal Republik Ceko itu meminta timnya untuk fokus.

"Saya tak pernah memantau hasil pertandingan tim lain. hasil pertandingan kami tentu lebih penting, bukan yang lainnya," kata Cech.

"Saya baru tahu kalau Manchester City meraih hasil imbang kontra Everton usai seseorang mengatakan kepada saya sebelum meninggalkan ruang ganti setelah pertandingan." beber Cech.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X