Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Latihan ala Barcelona

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 16 Januari 2015 | 10:01 WIB
Skuat Gresik United terus ditempa di Batu, Malang.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Skuat Gresik United terus ditempa di Batu, Malang.

Gresik United terus menggember masa persiapan mereka di Batu, Malang. Selama berada di Batu, para pemain Gresik United mendapat berbagai macam materi latihan dari pelatih Liestiadi.

Prioritas Liestiadi memang akan mematangkan taktik dan penyerangan timnya. Salah satu hal yang dibidik sang pelatih dalam TC kali ini adalah penguasaan bola. Cara yang digunakan Liestiadi untuk mencapai tujuan itu juga cukup kreatif.

Liestiadi telah menyiapkan beberapa video pertandingan tim Barcelona sebagai referensi bagi para pemainnya.

"Saya ingin para pemain bisa bermain secara kolektif dengan penguasaan bola yang bagus," kata pelatih yang musim lalu menukangi Persiba Balikpapan itu.

Selain mendapatkan porsi latihan taktik dan penyerangan, Liestiadi menyisipkan team building dengan mengajak pemainnya berkunjung ke beberapa tempat wisata yang tersebar di kawasan Batu, Malang.

"Refreshing juga perlu agar para pemain tidak jenuh. Dengan berwisata bersama saya berharap rasa kebersamaan mereka semakin kuat," ujar Liestiadi.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X