Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Dinilai Keliru Melepas Steven Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Januari 2015 | 20:53 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Mantan penggawa Everton, Phil Neville turut mengomentari kepergian Steven Gerrard akhir musim nanti. Menurut Neville, Liverpool telah melakukan kesalahan dengan membiarkan pemain seperti Gerrard meninggalkan klub.

Steven Gerrard telah membuat pengumuman resmi soal masa depannya. Pemain 34 tahun itu mengambil keputusan untuk tak lagi membela panji Liverpool musim depan.

Kontraknya sendiri akan habis saat akhir musim 2014/2015. Menurut Phil Neville, Liverpool melakukan kesalahan dengan melepas begitu saja pemain sekaliber Gerrard.

"Steven Gerrard memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memikul beban tim seorang diri. Dia tak banyak mengeluh atau berbicara namun membuktikannya dengan penampilannya sendiri," kata Neville.

"Saya pikir Liverpool melakukan kesalahan dengan membiarkan seorang yang penuh inspiratif untuk hengkang, mereka seharusnya memberinya kontrak seumur hidup. Gerrard mungkin bisa menjadi manajer tim dalam tiga atau empat tahun ke depan." jelas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X