Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mampu Cetak 5 Gol, FUI Gagal Taklukan Liverpool

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 20:38 WIB
Frenz United Indonesia U-18 vs Liverpool U-18
TheStar.com
Frenz United Indonesia U-18 vs Liverpool U-18

18 International Cup 2015, Frenz United Indonesia (FUI) mampu tampil baik dan mencetak lima gol. Namun, gol sebanyak itu masih kutrang untuk menundukkan Liverpool U-18.

Bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang, hampir di sepanjang pertandingan, FUI sebenarnya mampu mengungguli Liverpool. Bahkan Black Dragons mampu unggul 2-0 atas The Reds saat pertandingan baru berjalan 17 menit melalui Reza Habel Karimi (15') dan Yugan Poobathy.

Liverpool mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit ke-19 melalui Nicholas James. Namun, Reza mampu mencetak gol keduanya melalui sepakan dari dalam kotak penalti yang tidak mampu dijangkau kiper lawan. Namun, The reds kembali mampu memperkecil kedudukan di masa injury time melalui Wilson Herry pada menit ke-45+2.

Di babak kedua, Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui Correia Gomes Toni. Namun, FUi kembali mampu unggul di menit ke-75 melalui Bayu Firmansyah berkat kesalahan yang dilakukan oleh kiper Liverpool, meskipun The Reds mampu kembali menyamakan kedudukan di menit ke-77 melalui Phillips Adam.

FUI baru berhasil kembali unggul di menit ke-82 melalui Fridolin Kristof. Namun jelang akhir laga, Liverpool mampu mencetak dua gol melalui Herry (85') dan Correia Gomes (87') untuk mengubah skor menjadi 6-5 dan membawa The Reds unggul pertama kalinya yang bertahan hingga akhir pertandingan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X