Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terjun Bebas dari Atas Gedung, Benzema Didenda

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 21:45 WIB
Karim Benzema, mencoba olah raga ekstrem di Dubai.
Sport
Karim Benzema, mencoba olah raga ekstrem di Dubai.

Nasib sial dialami bomber Real Madrid, Karim Benzema. Bermaksud liburan di Dubai, Benzema justru dihukum Real Madrid karena melakukan aksi membahayakan. Apa yang dilakukan Benzema?

Dalam rangkaian tur Real Madrid ke Dubai, UEA, Benzema mengisi salah satu waktu luangnya dengan bermain sky diving. Kubu Madrid menilai aksi ini sangat membahayakan keselamatan Benzema dan bisa merugikan klub.

Meski ditemani instruktur profesional, aksi Benzema tetap dinilai tidak layak dilakukan oleh seorang pesepak bola profesional. Karena alasan inilah Madrid menghukum Benzema dengan denda dalam jumlah besar.

Pelanggaran semacam ini bukan hal baru di Madrid. Sebelumnya, manajemen klub pernah menjatuhi hukuman serupa untuk Iker Casillas yang mengendarai motor di tengah kota dan Asier Illaramendi yang mengunjungi karnaval dengan baju Batman.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X