Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kick-off Mundur, Launching Arema Ikut Mundur

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 13:02 WIB
Arema mengundur jadwal perkenalan tim.
Suci Rahayu
Arema mengundur jadwal perkenalan tim.

off LSI 2015 berdampak pada persiapan Arema Cronus. Bukan dari segi teknis, tapi persiapan launching tim.

Awalnya, manajemen Singo Edan mengagendakan perkenalan tim akan dilakukan minggu ketiga Januari.

Kompetisi mundur pertengahan Februari. Minggu ketiga Januari kami juga masih main di Piala SCM 2015. Jadi, manajemen akan membahas ulang rencana launching tim," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Melihat jadwal pramusim Ahmad Bustomi dkk., kemungkinan launching akan dilakukan minggu pertama atau kedua Februari. Hal itu dikarenakan dalam rentang waktu itu tidak ada turnamen pramusim yang dilakoni sehingga tim punya waktu luang untuk mengenalkan skuat, jersey, dan sponsor baru untuk LSI 2015.

Selama ini, Arema selalu melakukan launching tim mendekati kompetisi bergulir. Hal itu terkait dengan desain baru jersey. Bila melakukan perkenalan jauh-jauh hari, penjualan jersey tim akan merosot lantaran banyak pedagang kaki lima akan menjiplak lebih dulu jersey Arema.

"Makanya sampai sekarang kami masih rahasiakan kostum terbarunya. Yang dipakai saat ini, masih jersey pramusim saja," tegas Sudarmaji.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X