Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Alexis Sanches Paling Dahsyat di EPL

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Januari 2015 | 22:30 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

rekan setim di Arsenal. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, juga dibuat terpikat oleh permainan striker asal Cili itu.

Sanchez langsung bisa nyetel dengan permainan Premier League sejak diboyong dari Barcelona pada musim panas 2014. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 18 gol dalam 30 pertandingan.

Pellegrini tak pelit memberikan sanjungan buat Sanchez. Menurutnya, Sanchez adalah pemain terbaik EPL saat ini.

"Di setiap pertandingan saya melihat dia membuat sebuah upaya luar biasa. Dia menunjukkan komitmen yang besar, ambisi, dan kematangan yang diperlukan untuk terus meningkatkan dari tahun ke tahun," ujar Pellegrini seperti dilansir AS.

"Saya bahagia karena saat ini dia adalah pemain terhebat di sepak bola Inggris," imbuhnya.

Bukan kali ini saja Pellegrini memperhatikan Sanchez. Ia sudah terpikat dengan sang pemain sejak keduanya masih berkarier di Spanyol.

"Alexis berkembang dari tahun ke tahun. Permainannya di Barcelona sangat berguna bagi dirinya serta untuk tim," tutur Pellegrini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X