Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lambert: Fans Takkan Melupakan Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Januari 2015 | 18:27 WIB
Rickie Lambert bersama Steven Gerrard.
Laurence Griffiths/Getty Images
Rickie Lambert bersama Steven Gerrard.

Penyerang Liverpool, Rickie Lambert turut mengomentari keputusan Steven Gerrard yang hengkang pada akhir musim. Menurut Lambert, sosok Gerrard sebagai legenda klub takkan pernah dilupakan para fans The Reds.

Steven Gerrard telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Gerrard memastikan takkan menandatangani kontrak baru bersama klub yang telah dibelanya selama 17 tahun tersebut.

Keputusan Gerrard juga mendapat perhatian dari Rickie Lambert. Menurut Lambert, Gerrard merupakan pemain yang sangat berarti bagi klub dan ia yakin kapten Liverpool akan dikenang selamanya oleh para fans.

"Stevie adalah pemain yang sesuai dengan gayanya. Dia adalah Liverpudlian sejati. Dia orang nomor satu untuk saya dan akan selamanya begitu. Dia berarti segalanya bagi saya, dan tumbuh sebagai penggemar Liverpool," kata Lambert kepada situs resmi klub.

"Malam ini dia telah memberikan penggemar Liverpool sesuatu yang luar biasa, saya tidak akan pernah melupakannya dan saya tahu para fans Liverpool tidak akan pernah melupakannya." jelas Lambert.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X