Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Tidak Jelas, Pedro Tinggalkan PSM

By Aning Jati - Kamis, 15 Januari 2015 | 19:46 WIB
Pedro Javier meninggalkan seleksi PSM di Makassar.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Pedro Javier meninggalkan seleksi PSM di Makassar.

Sesi latihan PSM pada Kamis (16/1) berbeda dari hari sebelumnya. Selain pada hari ini untuk pertama kalinya Alfred Riedl memimpin latihan, Pedro Javier Velasquez tidak terlihat ikut berlatih.

Eks pemain Persija dan Gresik United yang menjalani seleksi di PSM Itu memilih meninggalkan Makassar. Pedro dikabarkan berlabuh di Persela,

Assegaf Razak, pelatih yang ditugaskan manajemen untuk menyeleksi pemain membenarkan kepergian Pedro.

"Dia pergi begitu saja. Saya diberi tahu oleh striker seleksi lainnya, Benito Montalvo," ujar Assegaf.

"Mungkin Pedro merasa seleksi di PSM terlalu lama. Apalagi, ada tawaran dari klub lain. Padahal, kami saat itu masih menunggu kedatangan Alfred Riedl untuk memilih pemain asing," imbuh Assegaf.

Pedro sudah berada di Makassar sejak Senin (5/1).

Di sisi lain, manajemen terus menerima kedatangan striker asing yang ingin mengadu nasib di Juku Eja. Selain, Simone Raffaele Quintieri (Italia) yang datang bersama Pedro ke Makassar, belakangan Juku Eja menerima lamaran Mohamed Lamine (Pantai Gading), Benito (Argentina) dan Silvio Escobar (Paraguay) plus Mohammad Albicho (Suriah). Nama terakhir akan datang akhir pekan ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X