Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuan Rumah Siap Rotasi, tapi Tetap Waspada

By Beri Bagja - Kamis, 15 Januari 2015 | 16:21 WIB
Massimiliano Allegri, merotasi personel.
Karim Jaafar/AFP
Massimiliano Allegri, merotasi personel.

Stadium, Kamis (15/1), dalam partai babak 16 besar Piala Italia. Pelatih Massimiliano Allegri amat mungkin mengistirahatkan Carlos Tevez dan sejumlah pelanggan starter lain pada pertandingan tersebut.

Kendati tetap memburu titel di ajang Piala Italia, Allegri wajib menerapkan rotasi guna memeratakan kondisi fisik pasukannya. Pemain kunci seperti Tevez, Gianluigi Buffon, atau Giorgio Chiellini telah melahap lebih dari 1.300 menit tampil di liga musim ini.

Secara tradisi, Verona bukan lawan tangguh bagi Juventus. Verona tak pernah menang di kandang Bianconeri selama setengah abad, tepatnya dalam 52 tahun terakhir!

Namun, pada dua pertemuan musim lalu, Verona terbukti sanggup menyulitkan Juventus. Setelah meraih kemenangan susah-payah 2-1 di J-Stadium, Bianconeri ditahan imbang 2-2 oleh pasukan Andrea Mandorlini dalam pertemuan kedua. Tanda bahwa Allegri wajib tetap waspada.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X