Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iran Menangi Duel Sengit Kontra Qatar

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 17:45 WIB
Sardar Azmoun, memastikan langkah Iran melaju ke perempat final.
Daniel Munoz/Getty Images
Sardar Azmoun, memastikan langkah Iran melaju ke perempat final.

0 ini sekaligus mengantarkan Iran lolos ke babak perempat final bersama Uni Emirat Arab.

Sama-sama mengincar kemenangan, Iran dan Qatar tampil menyerang sejak awal. Namun, ketatnya lini pertahanan masing-masing membuat babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih agresif. Namun, Iran bermain lebih efektif dan mampu mencetak gol kemenangan pada menit 52.

Gol tunggal di laga ini dicetak oleh Sardar Azmoun pada menit ke-52. Gol ini tercipta dengan sebuah tendangan mendatar yang mengecoj pergerakan kiper Qatar.

Meski coba membalas, Qatar tetap tak terhindar dari kekalahan. Laga berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan pasukan Singa Mesopotamia Iran.

Iran lolos bersama UEA dengan nilai enam. Sedangkan dua kontestan lainnya harus terhenti di babak 16 besar setelah menelan dua kekalahan beruntun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X