Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Pamer Skill di Laga Madrid vs Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Januari 2015 | 19:15 WIB
Novak Djokovic, di tengah laga Madrid vs Milan.
Francois Nel/Getty Images
Novak Djokovic, di tengah laga Madrid vs Milan.

Novak Djokovic dikenal luas sebagai bintang tenis profesional. Tapi jangan salah, petenis asal Serbia itu juga andal dalam hal mengolah bola.

Salah satu buktinya terlihat saat Djokovic hadir di tengah-tengah lapangan saat Real Madrid berjumpa pada laga persahabatan bertajuk Emirates Challenge, Selasa (30/12).

Djokovic dipercaya menjadi penendang sepak mula babak kedua. Dia juga bercengkrama singkat dengan dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Selama ini, Nole memang dikenal akrab dengan dunia sepak bola. Meski berprofesi sebagai pemain tenis, Nole kerap mengikuti laga persahabatan di bidang sepak bola.

Petenis berusia 27 tahun itu juga sering mengisi waktu luangnya dengan bermain bola. Ia juga tercatat menjadi fan aktif raksasa Italia, AC Milan.

Nole berada di Doha untuk mempersiapkan diri menuju turnamen Australia Terbuka 2015. Sebelum tampil di Melbourne Park, Nole akan menjalani turnamen pemanasan di ajang Doha Terbuka.

Video


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X