Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Incar Kursi Pelatih Inggris

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Agustus 2014 | 12:40 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Pada umumnya, seorang pesepak bola akan melanjutkan karier sebagai pelatih setelah ia gantung sepatu. Hal itu pula yang diimpikan mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Setelah bertahun-tahun bermain di pentas internasional, Ferdinand mempunyai mimpi untuk menjadi pelatih tim nasional Inggris. Namun, ia sadar impiannya belum akan terealisasikan dalam waktu dekat.

"Semua orang punya mimpi bermain untuk Inggris dan mimpi saya setelah sepak bola adalah menajdi pelatih Inggris," ujar Ferdinand seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tidak mengharapkan kesempatan itu pada saat ini. Akan tetapi, ketika sudah mendapatkan lisensi, saya akan ada di sana. Jika saya tidak mendapat pekerjaan itu, saya akan bertanya kenapa," imbuhnya.

Ferdinand mengawali karier bersama The Three Lions pada 1997. Kemudian pada Mei 2013, ia memutuskan mundur dari pentas internasional.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X