Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Banyak Belajar di Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 22:28 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho mengaku bisa banyak belajar banyak mengenai sepak bola Italia. Pemain penting AS Roma itu mengatakan merasa mendapat banyak pelajaran dari segi taktik permainan.

Pemain asal Pantai Gading ini bergabung dengan AS Roma pada awal musim lalu dari Arsenal. Saat ini Gervinho telah menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Rudi Garcia.

"Saya banyak belajar di Italia dan bukan hanya dalam hal sepak bola. Saya merasa nyaman di Roma dan bergaul dengan baik dengan rekan satu tim. Saya memiliki kehidupan yang damai," ucap Gervinho.

"Sepak bola Italia dan Inggris berbeda. Saya banyak belajar di Premier League, di mana akan lebih sulit menghadapi tim kecil jika Anda berstatus tim besar karena mereka memainkan sepak bola yang sangat cepat dan begitu menekan. Di Italia justru sebaliknya. Di sini lebih taktikal dan lebih rumit jika Anda tidak tahu gaya bermain," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X