Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alec Burks Tak Bisa Bermain Sampai Akhir Musim

By Eko Widodo - Rabu, 31 Desember 2014 | 18:06 WIB
Alec Burks (hitam) cedera bahu sehingga absen hingga akhir musim.
Getty Images
Alec Burks (hitam) cedera bahu sehingga absen hingga akhir musim.

Alec Burks, guard-forward Utah Jazz dipastikan tak bisa bermain sampai akhir musim. Ia menjalani operasi bahu kiri, Kamis (31/12) WIB. Rehabilitasi yang dilakukan membuat Burks tak bisa melanjutkan perjuangan Jazz di kompetisi reguler 2014-15.

"Kesembuhan Alec di masa depan sekarang menjadi prioritas kami," kata GM Jazz, Dennis Lindsey kepada Salt Lake Tribune. "Kami sudah siap dengan kehilangan Alec. Ia adalah bagian dari masa depan."

Meskipun cedera, namun Jazz tak bisa mengklaim Disabled Player Exception ke NBA. Alasannya, Jazz masih US$ 4,03 juta di bawah salary cap. Burks dibayar US$ 3,03 juta di musim ini.

Doa dipanjatkan Quin Snyder kepala pelatih Jazz. "Alec adalah pebasket tegar. Ia bermain sangat bagus sebelum terkena cedera. Saya kehilangan seorang pekerja keras di lapangan," kata Quin Snyder kepada ESPN.

Ia memiliki statistik 13,9 poin per gim, 4,2 rebound dan 3,0 assist.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X