Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Bukti Ronaldo-Irina Tak Lagi Berpacaran

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 11:30 WIB
Ronaldo dan Irina, diisukan tak lagi bersama.
Europa Press/Getty Images
Ronaldo dan Irina, diisukan tak lagi bersama.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih titel Ballon d'Or ketiga rasanya kurang lengkap. Pasalnya, tak ada sosok Irina Shayk, model seksi yang selama ini dikenal sebagai kekasih Ronaldo.

Banyak yang penasaran dengan ketidakhadiran Irina di momen penting kekasihnya. Terlebih, Ronaldo akhirnya berhasil meraih gelar Ballon d'Or untuk ketiga kalinya. Ronaldo berbagi kebahagiaan dengan putranya, Ronaldo Jr. yang setia mendampinginya.

Tak sekadar absen di Zurich, model seksi asal Rusia itu juga tak koar-koar di media sosial seperti Twitter atau Instragram personalnya untuk memberi selamat pada sang kekasih. Padahal, 12 bulan lalu Irina menemani Ronaldo di acara sama dan setelah itu Irina aktif di medsos soal penghargaan yang diterima kekasihnya itu.

Belakangan muncul kabar keretakan hubungan pasangan ini. Ronaldo dan Irina digosipkan sudah tidak lagi menjalin asmara, sehingga tidak ada alasan bagi Irina untuk hadir di malam penghargaan Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Swiss.

Beberapa hari berselang, isu keretakan hubungan ini semakin besar setelah Irina tidak legi mengikuti (follow) akun Twitter Ronaldo. Model seksi Rusia itu menghapus nama Ronaldo dari daftar rekan yang ia ikuti.

Namun, perwakilan Irina membantah semua isu tersebut, termasuk kabar unfollow Twitter Ronaldo. Perwakilan itu menyatakan bahwa Irina memang tak pernah mem-follow Twitter Ronaldo ataupun akun media sosial lainnya.

"Malam penghargaan (Ballon d'Or) tidak pas dengan jadwal Irina - karena komitmen pekerjaan. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut," kata juru bicara perusahaan PR Irina di Amerika.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X