Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Tak Janji Bakal Setia kepada Dortmund

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Januari 2015 | 16:57 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Borussia Dortmund boleh saja berupaya sekeras tenaga untuk mempertahankan Mats Hummels. Namun, nyatanya sang pemain tak berjanji untuk terus mengabdi.

Hummels masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017. Dua tahun menjelang berakhirnya masa kerja, bek timnas Jerman itu tak meu menutup kemungkinan untuk melanjutkan lain di klub lain.

"Saya pikir saya selalu membuat keputusan bagus dan itu akan terus berlanjut. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan bertahan di sini sampai 2024 atau 2030," ujar Hummels seperti dilansir Mirror.

"Saya lebih memilih untuk tidak menjanjikan apa-apa, tapi pada akhirnya mungkin hanya akan melakukan it (bertahan di klub) daripada mengatakan bahwa saya akan tinggal dan kemudian pergi begitu saja," imbuhnya.

Tak sedikit klub yang tergiur untuk menggunakan jasa Hummels. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X