Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persip Siap Jadikan Elie Aiboy Roh Tim

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 20:56 WIB
Elie Aiboy saat masih membela Semen Padang, kini diincar Persip.
Erly Bahtiar/Bolanews
Elie Aiboy saat masih membela Semen Padang, kini diincar Persip.

Persip Pekalongan serius menyongsong pentas Divisi Utama 2015.

Buktinya, setelah mengikat pelatih Gatot Barnowo beserta beberapa eks PSCS Cilacap, berikutnya manajemen mengincar Elie Aiboy. Pemain senior dan eks timnas itu diharapkan mampu jadi roh permainan Persip.

"Kami rekrut Gatot Barnowo berdasarkan rekam jejaknya musim lalu membawa PSCS ke babak 8 besar. Catatan lain, dia pelatih yang mampu meraih poin di luar kandang. Kalau tim menang di kandang, itu sudah biasa dan wajib," tutur A’am Ichwan, Manajer Persip.

Keinginan Persip mendatangkan Elie sesuai hasil rekomendasi Gatot. Kendati sudah berumur, eks pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC itu dianggap bisa jadi panutan dan motivator tim.

"Pelatih suka dengan Elie, selain faktor senioritas juga kestabilan dia di usia tua. Artinya, Elie dianggap pemain yang punya disiplin menjaga kondisi tubuhnya. Sebuah tim harus memiliki roh, dan hal itu ada pada diri Elie,” kata A’am.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X