Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Torino, Lazio Lolos ke Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Januari 2015 | 05:16 WIB
Torino vs Lazio
Getty Images
Torino vs Lazio

1.

Kemenangan Lazio dimulai saat pertandingan memasuki menit ke-13 lewat gol yang dicetak Balde Keita. Gol tersebut membuat Lazio tampil lebih percaya diri.

Pada menit ke-29 pasukan Stefano Pioli sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol yang mempertahankan hasil tersebut hingga jeda tersebut dicetak Miroslav Klose.

Torino sempat mencetak gol balasan dan membuka asa untuk tidak kalah di awal babak kedua. Gol yang membuat skor menjadi 1-2 itu tercipta pada menit ke-49 lewat aksi Josef Martinez.

Akan tetapi, pada menit ke-55 Torino mengalami kerugian besar usai kiper Daniele Padelli mendapatkan kartu merah. Dengan 10 pemain membuat skuat besutan Giampiero Ventura kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Terlebih kartu merah tersebut membuat Torino tertinggal 1-3. Karena wasit memberikan hadiah penalti untuk Lazio dan Cristian Ledesma sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Lazio pun memastikan lolos ke babak perempat final Coppa Italia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X