Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Tujuan Persib di Uji Coba Kontra Persibat

By Aning Jati - Kamis, 15 Januari 2015 | 16:33 WIB
Abdul Rahman dan Taufiq kemungkinan dimainkan sejak awal di uji coba melawan Persibat.
Fernando Randy/Bolanews
Abdul Rahman dan Taufiq kemungkinan dimainkan sejak awal di uji coba melawan Persibat.

Jumat (16/1) sore Persib akan melakukan laga uji coba melawan Persibat Batang. Uji coba melawan klub Divisi Utama itu digelar  di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan uji coba besok digunakan untuk mematangkan pemain-pemain yang jarang dimainkan.

"Jadi, mungkin besok pemain seperti Sigit Hermawan, Rudiayana, Deden, Agung, dan ada lagi yang lainnya akan kami mainkan sejak awal," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang di Mes Persib.

Diakui Djanur, uji coba besok sore memang direncanakan bagi para pemain yang selama ini jarang diturunkan agar kesempatan tampil bermain semua pemain sama-sama bertambah.

Selain untuk mematangkan pemain yang selama ini kurang jam terbang juga untuk menjaga kebugaran pemain. Hanya, pihaknya cukup sulit mencari lawan satu level dalam pekan ini.

"Tetapi, Persibat Batang yang saya tahu dulu cukup menyulitkan Persib saat main di sini. Saya berharap tetap seperti itu supaya pemain-pemain kami teruji," kata Djanur.

Persib pernah melakukan uji coba dengan Persibat pada persiapan LSI 2014 di Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X