Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Benahi Fisik dan Taktik di Batu

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 14:36 WIB
Zulkifli Syukur dkk. melanjutkan persiapan tim di Batu, Malang.
Suci Rahayu
Zulkifli Syukur dkk. melanjutkan persiapan tim di Batu, Malang.

Mitra Kukar terus melanjutkan persiapan jelang LSI 2015.

Setelah menggelar pemusatan latihan serta uji coba di Jakarta dan Thailand, tim berjulukan Naga Mekes itu menggalang kekuatan dan soliditas tim di Batu, Malang.

Pemusatan latihan di Batu dilakukan selama lima hari, 10-15 Januari, dan diikuti sebanyak 23 pemain termasuk Zukifli Syukur yang memutuskan menolak tawaran PSM.

Pelatih Mitra Kukar, Steve Cooper, mengungkapkan kepuasannya dengan performa yang diperlihatkan skuatnya setelah menjalani berbagai tahapan latihan.

"Saya senang pemain mampu terus menunjukkan perkembangan positif," ujar Cooper, Minggu (11/1).

"Di TC kali ini kami fokus pada pembenahan kondisi fisik dan pemahaman mereka pada taktik," lanjutnya, kala ditemui BOLANEWS di Agro Kusuma, Batu.

Usai pemusatan latihan di Batu, Gavin Kwan Adsit dkk. akan mengikuti turnamen pramusim Piala SCM 2015 yang dihelat pekan depan.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X