Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil di Leg Kedua

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:17 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cedera yang didapat Cristiano Ronaldo pada leg pertama Piala Super Copa Spanyol menghadapi Atletico Madrid, memang tidak parah. Namun, hal itu membuat pemain berusia 29 tahun tersebut diragukan bisa tampil di leg kedua.

Ronaldo mengalami cedera punggung yang membuatnya merasa tidak nyaman dalam bermain dan digantikan oleh James Rodriguez pada awal babak kedua. Leg kedua yang akan digelar pada Sabtu, (23/8) dini hari WIB itu terlalu mepet bagi Ronaldo untuk bisa segera pulih.

Hal ini tentu akan menjadi sebuah pukulan besar bagi Real Madrid. Pasalnya di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, tim arahan Carlo Ancelotti itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bila Ronaldo benar-benar absen, kemungkinan besar posisinya akan kembali digantikan oleh James yang sukses mencetak gol. Namun, akan menjadi tugas yang lebih berat untuk bisa mencetak gol di Vicente Calderon menghadapi tim seperti Atletico Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X