Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Resolusi Cristiano Ronaldo di 2015

By Suryo Wahono - Rabu, 31 Desember 2014 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Hanya beberapa jam lagi menuju 2015. Semua orang punya resolusi untuk menyambut tahun yang baru, termasuk Cristiano Ronaldo.

Resolusi Ronaldo tak jauh dari sepak bola. Bintang Real Madrid dan timnas Portugal itu ingin mengumpulkan gelar sebanyak-banyaknya seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Saya berharap 2015 sama bagusnya dengan 2014 dan kami bisa memenangi semua gelar yang kami dapatkan tahun ini, terutama Liga Champion," tutur Ronaldo seperti dikutip Fox Sports.

Di tahun 2014, Ronaldo mempersembahkan tiga gelar buat Los Blancos. Dimulai dengan Copa del Rey, Liga Champion, dan terakhir Piala DUnia Klub.

"Memenangi Piala Dunia Klub adalah momen bersejarah yang selalu tersimpan di hati. Itu memberikan saya motivasi. Terimakasih kepada semua orang yang telah membantu saya mendapatkan sesuatu yang spesial," kata CR7.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X