Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matangkan Skuat, PBR Kembali Gelar Uji Coba

By Tulus Muliawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 16:30 WIB
Dejan Antonic, ingin terus mematangkan skuatnya.
Herka Yanis/Bolanews
Dejan Antonic, ingin terus mematangkan skuatnya.

Pelita Bandung Raya (PBR) kembali menggelar laga uji coba. Kali ini, tim asuhan Dejan Antonic tersebut akan beruji coba dengan tim lokal, Tiki Taka FC, di lapangan Progresif, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (14/1) sore.

Asisten pelatih PBR, Gatot Prasetyo, mengaku uji coba lawan tim lokal sore ini memang merupakan program dari tim pelatih "The Boys Are Back" jelang menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

"Uji coba sebelumnya saat lawan Kuala Lumpur FA itu di luar program kami karena dadakan, tapi kalau sore ini memang bagian dari program kami yang sudah dipersiapkan," ujar Gatot kepada BOLANEWS, Rabu (14/1) di Bandung.

Dikatakan Gatot, meski sehari sebelumnya Kim Jefri dkk sudah melakukan laga uji coba dengan Kuala Lumpur FA di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, hal itu tidak menyebabkan masalah bagi PBR. Terlebih kata dia tim pelatih masih ingin melihat permainan PBR, terutama antara pemain baru dan lama.

"Kami ingin melihat permainan semua pemain dan mungkin akan menerapkan strategi. Terutama untuk para pemain baru. Dari uji coba kemarin masih ada yang harus di evaluasi. Nah sore ini kami coba perbaiki," kata Gatot.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X