Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lelah tapi Senang Kontra Felda United

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 13:03 WIB
Meski lelah, Atep dkk. tetap termotivasi beruji coba dengan Felda United.
Erwin Snaz/Bolanews
Meski lelah, Atep dkk. tetap termotivasi beruji coba dengan Felda United.

Persib akan menurunkan kekuatan penuh dalam laga persahabatan melawan klub Negeri Jiran, Felda United, di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Minggu (11/1) malam.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, senang bisa beruji coba dengan lawan yang satu level seperti Felda, yang  musim ini promosi ke Liga Super Malaysia.

"Kami memang sangat membutuhkan uji coba berbobot karena penting untuk menguji kekuatan tim sebagai persiapan menghadapi play-off Liga Champion Asia," ujar Djadjang.

Di sisi lain, Djadjang mengakui pemain asuhannya masih kecapekan. Pasalnya, laga persahabatan ini hanya berselang dua hari setelah partai final di turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang.

"Namun, dengan dukungan bobotoh saya yakin rasa capek pemain akan hilang," kata Djadjang.

Sang pelatih menambahkan Atep dkk. juga termotivasi mempertahankan rekor tak pernah kalah dari tim Malaysia.

Dari kubu tim tamu, pelatih Irfan Bakti juga gembira mendapat kesempatan menjajal Persib, yang disebut sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

"Pertandingan ini merupakan uji coba yang bagus bagi kami dalam persiapan kompetisi musim depan. Semoga kedua tim bisa menyajikan tontonan yang menarik bagi penonton Bandung," tutur Irfan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X