Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Verona, Allegri: Juve Tanpa Pirlo dan Tevez

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 23:37 WIB
Carlos Tevez (kiri) dan Andrea Pirlo, tidak akan tampil kontra Hellas Verona.
ROBYN BECK/GETTY IMAGES
Carlos Tevez (kiri) dan Andrea Pirlo, tidak akan tampil kontra Hellas Verona.

Jelang pertandingan babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Hellas Verona pada Jumat (16/1) dini hari WIB, Juventus dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Maximiliano Allegri mengatakan bahwa Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tidak akan tampil.

Allegri menegaskan bahwa Pirlo dan Tevez akan ia istirahatkan untuk mempersiapkan diri tampil di pertandingan berikutnya. Pelatih berusia 47 tahun itu pun mengatakan bahwa dirinya akan melakukan banyak rotasi dalam menurunkan pemainnya.

"Pirlo dan Tevez dipastikan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan besok. Saya bahkan belum menelepon mereka, jadi saya hanya akan memiliki empat striker," kata Allegri.

"Tevez dan Pirlo perlu istirahat dan melakukan beberapa pelatihan secara terpisah. Dari empat striker yang ada, dua di antaranya akan bermain di babak pertama dan dua lainnya di babak kedua."

Uniknya, setelah pertandingan tersebut, Juventus akan kembali menjamu Verona di JStadium pada Senin (19/1) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A pekan ke-20.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X