Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Jauh dari Knicks, Kemba Cukup 3 Kuarter

By Eko Widodo - Minggu, 11 Januari 2015 | 09:55 WIB
Kemba Walker, hanya dimainkan 3 kuarter karena Hornets sudah menang jauh dari Knicks.
Getty Images
Kemba Walker, hanya dimainkan 3 kuarter karena Hornets sudah menang jauh dari Knicks.

New York Knicks menderita kekalahan ke-15 beruntun dari lawan. Kali ini, Knicks (5-35) kalah dari Charlotte Hornets (15-24) 82-110, Minggu (11/1) di Madison Square Garden, New York.

Kemenangan terakhir Knicks didapat dari Hornets, November lalu. Namun, kali ini Hornets bisa membalaskan kekalahan itu. Kemba Walker mencetak 28 angka 7 rebound di pertandingan itu.

"Kondisi berbalik setelah kami unggul. Kondisi itu membuat kami menyerah," ucap Quincy Acy, forward Knicks pada ESPN.

Inilah kemenangan kelima beruntun Hornets. Walker hanya dimainkan 3 kuarter di laga ini. Hornets unggul 41-13 sampai di kuarter kedua. Di akhir kuarter ketiga, Hornets sudah menang 89-44.

"Kami menjadi tim solid sekarang," kata Kemba. Bismack Biyombo menyumbang angka dobel-dobel dengan 14 angka 12 rebound.

Dari Knicks, Acy membuat 18 angka. Knicks bermain tanpa Carmelo Anthony, Amare Stoudemire, dan Andrea Bargnani. Hornets tanpa Al Jefferson dan Lance Stephenson yang sedang cedera.

"Serangan kami sedang enak. Inilah kondisi yang sedang kami alami di beberapa gim terakhir," kata Steve Clifford, pelatih Hornets.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X