Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Tampung Falcao

By Tulus Muliawan - Rabu, 31 Desember 2014 | 07:15 WIB
Radamel Falcao, menjalani masa peminjaman selama semusim di MU.
Alex Livesey/Getty Images
Radamel Falcao, menjalani masa peminjaman selama semusim di MU.

Tajam dan menakutkan di wilayah pertahanan lawan, itulah Radamel Falcao. Namun, kepiawaiannya memainkan peran sebagai bomber tak membuat posisinya aman di Manchester United.

Beberapa waktu lalu, United berencana mematenkan status Falcao sebagai pemain MU. Namun, manajemen klub ragu lantaran performa Falcao masih belum konsisten.

Sejak dipinjam dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu, Falcao baru mencetak dua gol. Catatan gol ini dirasa kurang untuk bomber sekelas Falcao.

Belakangan muncul kabar bahwa Real Madrid siap menampung Falcao jika MU tidak jadi mematenkan statusnya di akhir musim. Madrid ingin mewujudkan ambisi yang gagal terwujud Juni lalu.

Falcao kemungkinan besar akan menjadi pelapis bomber Prancis, Karim Benzema. Ia akan berbagi tugas di lini depan bersama striker pinjaman dari MU, Javier Hernandez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Fichajes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X