Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Punya Standar Tinggi untuk Gli Azzurri

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Antonio Conte, di tengah-tengah laga Napoli vs Bilbao.
Getty Images
Antonio Conte, di tengah-tengah laga Napoli vs Bilbao.

main dalam menjalankan tugas barunya sebagai pelatih tim nasional Italia. Oleh sebab itu, ia berjanji akan memilih para pemain terbaik untuk membela Gli Azzurri.

Bagi Conte, setiap pemain yang ingin tampil di timnas harus punya komitmen besar. Mereka harus bisa menunjukkan tingkah positif baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Setiap pemain harus menunjukkan hal positif baik di dalam maupun di luar lapangan jika ingin mengenakan jersey kebanggaan Italia. Tidak ada pemain yang mendapat jaminan masuk timnas," tutur Conte seperti dilansir AP.

"Bagi saya, lebih baik memiliki 25 pemain kurang hebat tapi punya komitmen untuk Italia daripada memilih mereka yang tidak sungguh-sungguh. Kami akan memulai semuanya dari nol," ucap eks pelatih Juventus tersebut.

Conte akan menjalani debut melatih Gli Azzurri pada 4 September mendatang saat Italia berjumpa Belanda dalam sebuah laga persahabatan. Selanjutnya, Conte akan mendampingi Italia di kualifikasi Euro 2016.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X