Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Taklukkan Inter Lewat Gol Tunggal Cabaye

By Suryo Wahono - Rabu, 31 Desember 2014 | 04:31 WIB
PSG vs Internazionale
AFP
PSG vs Internazionale

Germain memetik kemenangan tipis 1-0 atas Internazionale di Marrakech, Rabu (31/12) dini hari WIB. Gol semata wayang yang tercipta itu ditorehkan Yohan Cabaye.

Sejak babak pertama bergulir Paris Saint-Germain memang tampil lebih dominan dari Internazionale. Meski PSG lebih banyak menciptakan peluang, bukan berarti Inter sama sekali tidak bisa memberikan ancaman. Akan tetapi, hingga jeda skor masih imbang 0-0.

Kebuntuan serangan PSG akhirnya bisa dipecahkan pada menit ke-57. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Gregory van der Wiel dan ada sentuhan dari Matuidi, Yohan Cabaye menuntaskannya menjadi gol.

Setelah tertinggal 0-1 Internazionale memperlihatkan upaya keras untuk bisa mencetak gol balasan. Akan tetapi, hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain:

PSG: Douchez; Van Der Wiel, Aurier, Camara, Digne; Verratti, Chantome, Matuidi, Cabaye, Rabiot; Ibrahimovic.

Cadangan: Diaw, Mike, Marquinhos, Kimpembe, Moura, Kimmakon, Bahebeck.

Internazionale: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Andreolli, Juan Jesus; M'Vila, Kuzmanovic; Bonazzoli, Kovacic, Hernanes; Icardi.

Cadangan: Carrizo, Berni, Jonathan, Vidic, Obi, Dodò, Mbaye, Puscas, Camara, Krhin, Donkor, Palazzi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X